Pengakuan Desi Ratnasari Ketika Dicegat Di Pos PPKM

Pengakuan Desi Ratnasari Ketika Dicegat Di Pos PPKM
Foto : Desi Ratnasari   Sumber : tribunnews.com

Siapa yang tak kenal Desy Ratna Sari, beliau adalah artis sekaligus politikus. Beliau memiliki sikap yang patut di contoh, apalagi oleh para pejabat negara ini. Saat beliau melewati pos penyekatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) di bandung dan di periksa petugas, Desy tidak mengaku bahwa ia adalah seorang anggota DPR.

Dilansir dari TRIBUNNEWS.COM, alasan Desi Ratnasari tidak mengatakan bahwa ia adalah anggota DPR ataupun ketua Dewan Pimpinan Wilyah ( DPW ) karena ia ingin bersikap disiplin serta mengikuti aturan pemerintah .

Diperpanjangnya PPKM ataupun tidak jika kita tak berdisiplin, melindungi diri, dan menerapkan prokes maka tren penyebaran Covid-19 akan terus meningkat.

Saat melewati pos PPKM, Desi ratnasari mengaku ia diperiksa seperti proses pemeriksaan sesuai aturan yang ada, ia juga tak mengaku sebagai anggota DPR & Ketua DPW PAN Jabar. Ia juga menyerahkan syarat agar bisa melewati pos penyekatan. Ia menyerahkan sertifikat vaksinasi & hasil swab antigen miliknya.

"Saya mengajak saudaraku di mana pun berada, mari kita tegakkan kedisiplinan dari diri sendiri. Setelah itu, InsyaAllah pasti ada dampaknya kalau kita berdisplin menjaga saudara keluarga," ujarnya, dikutip dari Kompas.com, Minggu (18/7/2021).

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url